Pages

Ingin Join di Bisnis Ini? Klik Di Sini

Kerja dari Rumah

Contact Us

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
eny.anto@gmail.com
HP: 0853 1015 6200

Untuk join di bisnis ini, klik di sini.

Visitor Counter:

Wednesday, February 4, 2015

Promo Khusus di Bulan Februari 2015 dalam Menyambut Bulan Cinta

Bulan Februari yang biasanya dianggap sebagai bulan Kasih Sayang, karena hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Biasanya pada hari kasih sayang dan cinta ini, dirayakan oleh orang dengan memberikan sesuatu pemberian kepada orang yang dikasihinya sebagai wujud kasih sayang dan cintanya.

Menyambut bulan kasih sayang tahun ini, maka Oriflame juga tidak ketinggalan untuk memberikan persembahan cinta kepada para membernya dengan suatu pemberian yang cukup berarti dan bernilai. Selama bulan Februari 2015 ini, Oriflame menawarkan produk Tender Care Gift Box yang harga normalnya adalah Rp 179.000 yang diberikan kepada para member yang melakukan order produk-produk Oriflame dengan jumlah total sebesar Rp 375.000 (harga konsultan) berhak untuk membeli Produk Tender Care Gift Box ini dengan harga hanya sebesar Rp 49.000 saja. Bahkan apabila para member Oriflame dapat melakukan order produk sejumlah total Rp 399.000, maka berhak untuk membawa pulang produk Tender Care Gift Box ini secara GRATIS!

Oleh sebab itu, janganlah lewatkan kesempatan terbatas ini yang hanya berlaku untuk periode 1 Februari 2015 s.d. 28 Februari 2015. Dan bagi Anda yang belum terdaftar sebagai member (konsultan) Oriflame,  segeralah mendaftarkan diri di link berikut ini, atau langsung menghubungi saya di nomor yang tercantum pada bagian atas sisi kiri dari blog ini.


Selain itu, untuk periode 1 Februari 2015 s.d. 28 Februari 2015 Oriflame juga menawarkan beberapa promo khusus yang sangat sayang kalau dilewatkan. Promo khusus tersebut adalah:

0 comments

Post a Comment